Kamis, 19 Juli 2012

Trend fashion 2013



Banyak aspek yang muncul sebagai trend fashion 2013 seiring dengan munculnya koleksi-koleksi desainer dunia pada pagelaran Fall/Winter 2012/2013. Mulai dari trend warna, motif, bahan dan teksturnya, serta siluet atau bentuk busana, dan tentu saja asesorisnya.

Trend warna 2013
Untuk koleksi F/W 20120-2013 warna yang banyak digunakan adalah warna-warna gelap dengan tone kecoklatan, seperti coklat tua, coklat tembaga, maroon, olive green, dan abu-abu. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh warna alam pada musim gugur ketika daun-daun memerah sebelum berguguran. Warna-warna ini memberikan kesan hangat yang elegan.

Sementara prediksi trend warna untuk awal tahun 2013 adalah warna-warna pastel seperti rose pink, light blue, hijau muda, lavender, yang mewakili keceriaan dan kesan centil untuk menyambut datangnya musim semi.


Lalu memasuki musim panas, warna-warna mencolok akan mendominasi. Shocking pink, merah menyala, dan orange tangerine akan digunakan untuk menunjukkan statement perempuan independen yang seksi dan berani tampil menyala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower