Kamis, 19 Juli 2012

trend asesoris 2013


Prediksi trend juga menyangkut hal sekecil asesoris. Bagaimanapun, outfit yang up-to-date tidak akan menjadi outstanding dengan asesoris yang ketinggalan jaman.




1. Blanket Scarf. Angin musim gugur dan salju musim dingin memberikan alasan untuk bergaya dengan scarf. Item milineri ini dapat memberikan retro look. Pilih warna yang cerah untuk mengimbangi suramnya warna-warna fall/winter.



2. Color Pop Phyton. Jika tahun 2012 leopard dan zebra print menjadi trend yang begitu booming, maka tahun 2013 Phyton skin menjadi icon mewakili animal print. Warnanya akan dimodifikasi dengan mint green, deep cherry red, sunflower yellow dan lilac . Dapatkan tampilan sexy rock and roll dengan angkle boot atau Mary Jane phyton print.








3. Fold-Over Fever.  Trend tas dengan bahan lentur sehingga dapat dilipat, sudah muncul dalam koleksi perancang dunia pada F/W 2011-2012 fashion show, akan tetap menjadi trend pada 2013.









4. Embellished Cuffs. Cuff berbahan kulit, kayu tebal atau fiber glass dengan bermacam hiasan.


5. Luxe Racer Paneling. Sarung tangan yang akan menjadi trend dedesain tidak menyerupai sarung tangan olahraga. Bahan suede dan leather menjadi pilihan, dengan warna-warna seperti merah, hitam, dan motif ber-tone kontras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower